Followers

Senin, 29 Juni 2009

Lagi sibuk........

Assalamualaikum...
paertama-tama gw mau ngucapin. Arrrrgh!!!!!!!!
gw puyeng......
kebayang gak? gw lg memegang 8/9 acara pada 6 bulan kedepan....

waduh.
gak nyangka dah...bisa kbanyakan ky gtu....
gw juga bngung gmn caranya gw bisa menerima tawaran itu semua....

wakakakakkk...
mulai dari
1. Acara dansa: gw akan perform membawakan dua buah jenis tarian yang berbeda....susah gila . waltz....dan SAMBA...ajib dah
2. Ada lagi di tingkat UI...yaitu..BEDAH KAMPUS UI 2009 "Get Your Treasure"....jadi dekorasi staff
3. Nah....ini nih...yang gag abis pikir...buat mikir aja gue sulit, eh malah ikut kepanitiaan untuk orang-orang yang SUPER SMART....
OIM, OLIMPIADE ILMIAH MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA 2009
(kebayang gak lu.....gue aje merinding dengernye..)
4.Nursing In Action (seminar and Charity)
5.Ospek FIK UI.....jd PJ Divisi Disiplin. Mantab!
6. Ngikutin perkembangan pemilu....yaiyalah...makanya gue ikut panitia POKJA PEMILU UI...

sebenernye masih ada 3 lagi....
tapi cape ah...nulisnye...

udah dulu.
by.

1 komentar:

  1. Jiaaa,,Firman ternyata punya blog,,dan daku baru sadari itu,,parah,,
    ciee,,orang sibuk,,ketua BEM FIK taun depan nih kayaknya hehe,,
    semangat terus man,
    with a great power , come a great responsibility,,

    ane akui you have a great power to inspire everyone

    BalasHapus