Followers

Senin, 29 Juni 2009

Perbedaan Dancer ama Waiter

pengalaman dansa di hotel golden...
Assalamualaikum,,,
wah...blog gw akhirnya selesai juga....
hehehe...maklum, ndeso...ga bisa buat blog makanya baru jadinya gini ari...

first time i want to write is..
pengalaman gue waktu kemaren (tepatnya tgl 24 okt 2008), pas gw dansa ama anak2 dancesport UI di hotel golden boutique deket pasar baru....

awalnya gw sih deg2an, secara...perform didepan sesepuh dansa dari seluruh penjuru indonesia ngeliatin..tapi pas dikit lagi tampil gw biasa aja tuh...
yang bikin kesel,,pas lagi dengerin pembukaan2, kan gw ke toliet dulu....trus ada mba2 yang gw yakin panitia acara ini (secara dresscodenya sama), manggil gw...
"Mas sini deh..." sapa dia ke gw dengan sangaaaaaaaaat ramah..
"oiya bu!!" gw bales dengan senyuman maut gw...
"KOK BELUM ADA MINUMAN SIH DI MEJA KITA??" pelotot dia ke gw...
(dalam hati, LHO??? KNP nanya ke gue...emang gw OB??

"Anu bu, saya anak UI yang bentar lagi mo tampil..." gw mengelak

----tiba2 suasana hening sejenak...---

"Oooooooooooooooooooooooooooo.....panjang bgt."

dengan berat hati plus berat mata gw...
gw bilang..
"Oooo...ga papa x bu..."






heuh....
mentang2 baju cowok2nya mirip bgt sama waiter, gw bener2 disangka waiter sama panitia...
huh...RESE!!!


mulai besok,,gw akan membuat baju dansa (tepatnya, design baju dansa) yang GAK mirip WAITER...!!!


huh.

1 komentar:

  1. haduh2 man,,man,,
    tampaknya ente punya tampang buat jadi waiter man, wah potensi bisnis tuh (lagi kena deman mencari ide bisnis hahay :D)

    BalasHapus